SURABAYAONLINE.CO, GRESIK – Sebagai pendatang baru perhotelan di Gresik, Aston Inn Gresik ingin memanjakan pelanggannya yang ingin menikmati suasana makan siang atau makan malam selayaknya di hotel dengan kenyamanan rumah.
Layanan yang beroperasi mulai Maret hingga sebelum Ramadhan ini, diberinama ‘Pak Danang Delivery’. Untuk bisa menikmati layanan ini, pelanggan tinggal mengirimkan pesan melalui WhatsApp +628113007707 atau menghubungi Aston Inn Gresik di +623139921777, setiap pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB.
“Layanan pesan-antar ini, sementara khusus untuk pelanggan di wilayah Gresik Kota Baru (GKB) atau mereka yang tempat tinggalnya berjarak maksimal radius 5 Km dari hotel. Pak Danang datang, semua kenyang,” ujar Paminta Nugraha, General Manager Aston Inn Gresik.
Dikatakan Parminta Nugraha, Paket Pak Danang Delivery dibandrol Rp 75,000 dengan menu lengkap mulai dari lauk (daging, ayam, dan ikan), pendamping lauk, mie, sayuran, sambal, salad buah, hidangan penutup (dessert), minuman, hingga rice bowl berisi nasi, telur, dan sayur.
“Untuk ordr Pak Danang Delivery minimal pembelian 5 paket dan bebas ongkos kirim ke wilayah GKB dan sekitarnya,” kata Parminta.
Aston Inn Gresik adalah pemain baru bisnis hotel di Gresik, setelah sebelumnya di Gresik muncul hotel-hotel baru sepertti Pessona Hotel, Horizon Hotel, dan Santika Hotel.
Hotel yang menyatu dengan Gresik Mall ini, dikelola manajemen Archipelago International degan menyediakan ruang untuk pernikahan, konferensi dan rapat yang diberi nama Giri Loka Grand Ballroom berkapasitas 3,000 orang dan 4 meeting room pendukung yang diberinama Lontar.
Selain menyediakan 142 kamar dengan desain modern, free WiFi, juga disediakan swimming pool, hingga tempat kebugaran yang dapat dinikmati para tamu. Di NIRA Restaurant terdapat lounge dan coffee shop, dimana pengunjung dapat memilih outdoor area untuk menikmati pemandangan kota. (san)