SURON.CO, Makassar – LV Project hadir kembali menggelar acara Coolture Market dengan menghadirkan 100 tenant F&B dan melibatkan 25 desainer lokal Makassar hingga event beauty.
Menurut Owner LV Project Alvina Margareta mengatakan, event yang diselenggarakannya kali ini merupakan yang terbesar yang berkaloborasi dengan beberapa pihak. Seperti Makassar Inspirit dan Fashion Fiesta dengan melibatkan 50 tenant makanan dan 50 tenant fesyen.
“Kali ini kita berkaloborasi dengan Fashion Fiesta. Nanti ada asosiasi desainer, dan kali ini fashionnya lebih banyak mengingat perkembangan fashion terus berjalan,” ungkap Alvina.
Alvina menjelaskan, sebanyak 100 tenant yang akan dilibatkan pada event kali ini, terdiri dari 50 tenant makanan dan 50 tenan fashion. Tenant yang terlibat pada event Cooltura Market kali beberapa berasal dari luar daerah Sulawesi Selatan (Sulsel). Sementara untuk fashion sendiri melibatkan lokal brand yang sudah cukup dikenal di Indonesia
Sementara itu, Perwakilan Fashion Fiesta Jeantri menjelaskan, yang membedakan event kali ini LV Project ingin membuat Makassar menjadi inspirasi dari segi kuliner dan fashion yang dapat sejalan dengan program Pemerintah Kota Makassar.
“Sejalan dengan program Pemkot Makassar, yaitu Makassar Kota Makan enak, untuk itu kita kali ini lebih garap kuliner dan fashionnya yang tetap mengandung unsur-unsur Makassar,” Ungkap Jeantri.
LV Project juga bekerja sama dengan CIMB Niaga yang menyediakan program promo special berupa cashback 50 persen dengan belanja atau transaksi menggunakan scan QRIS Octo Mobile.
Branch Manager CIMB Niaga Makassar Erwin Wilar mengatakan, selain cashback 50 persen, pihaknya juga akan menyiapkan voucher belanja senilai Rp 100.000 dengan pembukaan tabungan minimal sebesar Rp 100.000 di booth Digital Lounge.
Coolture Market akan berlangsung pada tanggal 3-7 Mei 2023 dengan beberapa rangkaian acara. Seperti fashion show, kompetisi menyanyi, cosplay, K-Pop, dan masih banyak lagi.
Dengan adanya event Coolture Market ini LV Project berharap bisa mewadahi para desainer lokal Makassar lebih berkembang, lebih dikenal, dan UMKM lokal juga bisa lebih berkembang ke depannya.(*)